BMW I4 M50 Kith Hanya Dibuat 7 Unit

BMW i4 M50 Kith Hanya Dibuat 7 Unit Dok : BMW

KabarOto.com – Desainer dari merek Kith, Ronnie Fieg datang dengan menampilkan kolaborasi terbaru bersama BMW. Setelah sebelumnya proyek mereka untuk menggarap BMW M4, kini kerja sama keduanya hasilkan i4 M50.

Tidak ada ubahan signifikan di eksteriornya, namun warnanya spesial karena menggunakan cat khusus Vitality Green. Sementara emblem Kith di bagasi belakang menyatu dengan logo M membuatnya jadi unik. Tidak sampai di sana, emblem BMW di depan pun spesial karena ada tulisan di sekelilingnya seperti Kith Is Partnership With BMW M.

Mengintip bagian dalamnya, BMW Individual Merino mengerjakannya dengan finishing light Caramel yang memberikan kesan mewah dan elegan. Serta ada embos logo Kith kecil-kecil di bagian sandaran kepala, serta tulisan Kith Exclusive Edition di trim dasbor bagian kiri.

Baca Juga : BMW Z4 2023 Hadir Dengan Tampilan Baru

BMW i4 M50 jarak tempuh hingga 510 km untuk sekali pengisian baterai. Namun bila memilih penggerak roda belakang saja, jarak tempuh bisa mencapai 590 km. Lalu torsi puncaknya hingga 795 Nm memungkinkan akselerasinya 0-100 kpj bisa tembus 3,9 detik.

Kolaborasi tersebut juga mencakup model custom one-off BMW 1602 "Elektro" 1972, di mana sudah dikonversi menjadi bertenaga baterai oleh Fieg. EV klasik ini memberi penghormatan kepada dua unit 1602 listrik yang melakoni debut selama penyelenggaraan Olimpiade 1972 di Munchen. Namun kalian tidak bisa membeli mobil ini ya Sob.

Baca Juga : BMW XM 2023 Resmi Meluncur, Tenaga Mencapai 644 Dk

BMW i4 M50 oleh Kith akan tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas. BMW dan Kith hanya memproduksi sebanyak 7 unit di dunia.

Berita Terkait

Berita Terkait