POPULAR STORIES

BMW I8 Spyder Siap Masuk Jalur Produksi

BMW i8 Spyder Siap Masuk Jalur Produksi BMW i8 (foto:Autoblog.com)

Menurut laporan terbaru dari Jerman, BMW i8 Spyder atau versi atap terbuka telah siap masuk jalur produksi. BMW i8 Spyder masih menggunakan desain bodi dari versi strandarnya. Diketahui BMW i8 Spyder telah diperkenalkan 3 tahun lalu.

Menurut laporan laman Autoblog CEO BMW yaitu Harald Krueger mengkonfirmasi kepada media Jerman, bahwa prospek kendaraan hybird sangat terbuka di dunia otomotif dan kedengarannya sangat menarik. BMW i8 Spyder siap masuk jalur produksi dan bakal segera meluncur dalam waktu dekat. Namun ia enggan membeberkan apa saja perbedaan dari BMW i8 Spyder dengan versi standarnya.

interior BMW i8 (foto: Autoblog.com)

Interior BMW i8 (foto: Autoblog.com)

"Kita akan segera melihat BMW i8 Spyder masuk jalur produksi. Ini kedengarannya memang sangat menarik, namun kita harus menunggu dan melihat perubahan apa saja yang terlihat dan mekanisme atap apa yang digunakan pada mobil ini." ujar Harald Kruger CEO BMW dikutip dari laman Autoblog.

BMW i8 versi standar saat ini menggunakan mesin bensin tiga silinder TwinPower Turbo berkapasitas 1.500 cc dengan semburan tenaga sebesar 231 hp dan torsi 320 nm yang dikawinkan dengan sebuah motor listrik teknologi BMW eDrive bertenaga 131 hp dan torsi 250 nm . Mobil ini dapat berakselerasi dari 0 sampai 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 4,4 detik dengan kecepatan maksimum hingga 250 km/jam.

Baca juga: