BMW Indonesia Gelar Driving Experience 5 Series

Bimo Hariyadi
Bimo Hariyadi 13 Mar 2018 - 12:00
BMW Indonesia Gelar Driving Experience 5 Series
BMW Indonesia menggelar Driving Experience – Conquering

KabarOto.com - BMW Indonesia menggelar Driving Experience – Conquering 5 Cities with BMW 5 Series. BMW Driving Experience akan menggunakan BMW 520i Luxury melintasi 5 kota besar yaitu Jakarta, Cirebon, Solo, Semarang dan Surabaya dengan total jarak tempuh 900 km.

Seri 5 telah dipersiapkan untuk takklukan 5 kota sekaligus memberikan pengalaman berkendara dinamis terbaik dan JOY di sepanjang perjalanan. Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia mengatakan, kegiatan ini digelar untuk mengangkat 5 fitur utama dari 2 varian terbaru yaitu BMW 530i Luxury dan BMW 520i Luxury yang keduanya diproduksi di Indonesia.

Acara yang berlangsung selama empat hari ini akan membangkitkan antusiasme para peserta. Perjalanan ini akan menguji kelincahan sang Business Athlete dalam menghadapi lalu lintas Jakarta yang padat, kemudian melewati jalan yang menghubungkan Cirebon, Semarang dan Solo, menghadapi jalan berkelok di sekitar Gunung Lawu sebelum mencapai kota pahlawan, Surabaya.

Baca Juga: BMW Indonesia Luncurkan Generasi Ke-7 Seri 5

Dengan berbagai tipe jalan serta permukaannya, para peserta akan mencoba tiga kontrol kemudi yang berbeda dari All-new BMW Seri 5, yaitu moda standard COMFORT, moda ECO PRO pengemudian yang lebih efisien, dan moda SPORT yang berikan pengalaman mengemudi lebih dinamis.

"Tujuan dari BMW Driving Experience – Conquering 5 Cities with BMW 5 Series ini untuk mengangkat 5 fitur utama dari 2 varian terbaru yaitu BMW 530i Luxury dan BMW 520i Luxury yang keduanya diproduksi di Indonesia,” ungkap Jodie O’tania.

Editor : bimo