POPULAR STORIES

BMW Kenalkan New X7 Dan Hadirkan Penawaran Menarik Selama IIMS 2023

BMW Kenalkan New X7 dan Hadirkan Penawaran Menarik Selama IIMS 2023 Dok : BMW / Deddy KabarOto

KabarOto.com - BMW Astra mengambil kesempatan di ajang IIMS 2023 untuk menghadirkan Sport Activity Vehicle (SAV) mewah, New BMW X7 sebagai bintang utama. Selama gelaran IIMS 2023, BMW Astra juga menyiapkan berbagai program khusus bagi para pelanggan.

"Saya mengundang seluruh fans BMW untuk dapat hadir ke BMW Pavilion di Hall D, JIExpo Kemayoran untuk mendapatkan program terbaik, melihat dan mencoba secara langsung rangkaian kendaraan terbaru dari BMW, mulai dari New BMW X7 yang baru saja diluncurkan, hingga mobil listrik BMW iX," ujar Sanfrantis Tanu selaku CEO BMW Astra.

Sementara BMW X7 xDrive40i M Sport yang beberapa waktu lalu juga sudah diperkenalkan ditawarkan dengan banderol Rp. 2,729 OTR Jakarta. Mobil ini juga hadir dengan BMW Service Inclusive, program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun, atau 60.000 km, mana lebih dulu. Danjuga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Baca Juga : Profil BMW X7 XDrive40i M Sport

Tidak sampai sana, ban X7 juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun. Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, termasuk kerusakan akibat mobil dibiarkan terus melaju dengan ban kempes.

Setiap ban rusak akan diganti dengan asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Serta tidak usah khawatir mogok saat waktu tidak mendukung, karena semua mobil BMW yang dibeli melalui BMW Astra dilengkapi dengan BMW Roadside Assistance gratis selama 5 tahun, dan dapat diakses melalui Call Center 1-500-898 tekan 4 yang dikelola oleh AstraWorld.

Baca Juga : Manhart MH4 600, Ketika BMW M4 Bertenaga 600 Dk

Adapun beberapa program yang ditawarkan dari sisi penjualan ialah bunga mulai 1,68% dan DP ringan, dan cashback 2% hingga Rp 10 juta dengan bertransaksi di Tokopedia. Sementara untuk aksesori dan merchandise, ditawarkan voucher senilai Rp 200 ribu, harga khusus paket coating kendaraan, dan gratis BMW Astra IconicScent dan BMW Astra Bracelet. Serta program used car memberikan voucher trade-in Rp 5 jutaan, dan bisa trade-in semua merek mobil.