BMW M2 Rays Wheels, Tampil Kompetitif dan Keren

ted_diesta
ted_diesta 27 Feb 2018 - 14:00
BMW M2 Rays Wheels, Tampil Kompetitif dan Keren
ted diesta

KabarOto.com - Saat KabarOto berkeliling Osaka Auto Messe dan berada di booth Rays Wheels. Merek pelek racing kondang yang dikepalai CEO Masumi Shiba ini berani tampil keren dengan BMW M2 berbasis F87.

Dengan kelir putihnya, sedan ini makin tampil menawan dengan grafis stiker bendera Jerman. Stiker itu pemancing saya masuk ke booth. Kesannya simpel, padahal tidak.

Rumah modifikasi khusus BMW dan Mini yaitu 3D Design, asal Yokohama, Jepang, membangun aerodinamika mobil ini secara lengkap.

Mulai dari front lip spoiler, canard, side skirt, rear diffuser Type 1, dan extension stay yang semuanya memakai bahan CFRP bersistem vakum. Tambahannya ada pada racing wing yang memiliki tinggi 10 cm.

Sedan dua pintu ini memakai pelek keluaran terbaru dari Volk Racing yaitu seri TE037 6061. Model palang 6 yang kokoh dengan aksen lubang di ujung atas bilahnya. Pelek ini dibuat berdasarkan metode forged one piece.

Warna yang dirilis hanya ada dua yaitu matte gunblack (MT) dan formula silver (FS). Tenang, Rays Wheels, selaku prinsipal Volk Racing membuka kemungkinan untuk lebih personal pada kelir yang dipilih.

Namun di lingkup warna matte, kita bisa menambahkan 3.000 yen (Rp 360 ribu) untuk setiap pelek, sehingga bisa lebih bespoke color, atau sesuai keinginan, tergantung warna mobil, atau mungkin permintaan pacar. Tambah sedikit lebih banyak, 4.000 yen (Rp 480 ribu) per pelek, kamu bisa mendapatkan warna Hyper Blue, Hyper Red atau Racing Green.

Ukuran yang tersedia baru pada diameter 19 inci dengan rentang lebar dari 8,5 hingga 11 inci. Dari ukuran ini ditargetkan untuk mobil sport Jepang seperti Nissan Skyline, Fairlady, Silvia, Mitsubishi Lancer Evo, Subaru WRX, Impreza bahkan Toyota Crown dan Mark-X pun bisa mengaplikasinya.

Sedangkan mobil di luar Jepang atau yang biasa mereka sebut Import Car, yang bisa memakainya adalah BMW F87, F30, F82, E90, Audi S5, TT, A4 B8 dan VW Golf V hingga VII.

Tapi buat anak modif Tanah Air, segalanya memungkinkan kok untuk dipasang secara custom (bespoke fitment).

Editor : rio