POPULAR STORIES

Telah Hadir, Mobil Balap BMW M6 GT3 Evolution

Telah Hadir, Mobil Balap BMW M6 GT3 Evolution foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - BMW M6 GT3 Evolution kini sudah siap untuk masuk jalur produksi. Berbagai tim balap yang selama ini menjadi pelanggan BMW kini bisa mulai memesan mobil ini. Demikian dilansir Carscoops, Minggu (12/11/2017).

Terdapat beberapa penambahan dibandingkan dengan BMW M6 GT3 model sebelumnya, yang diproduksi pada tahun 2015 lalu. Mobil BMW M6 GT3 Evolution mendapatkan upgrade pada bagian suspensi, rem, drivetrain, dan aerodinamika.

"Kami merasa senang mengumumkan kepada pelanggan kami bahwa BMW M6 GT3 versi terbaru segera meluncur. Mereka bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi musim 2018," ungkap bos BMW Motorsport, Jens Marquardt.

Baca Juga:

"Para insinyur kami telah mengoptimalkan beberapa area di mobil ini. Mereka menjanjikan mobil BMW M6 GT3 akan lebih mudah untuk dikemudikan, baik untuk amatir maupun profesional. Kemudahan dalam mengemudi, performa, dan ketahanan menjadi aset berharga kami untuk mobil balap versi pasar," dia menambahkan.

Bersama M6 GT3 versi terdahulu, BMW sukses meraih banyak kemenangan di lomba ketahanan 24 jam Spa-Francorchamps di Belgia tahun lalu. Kini dengan mobil baru ini, mereka berharap mendapatkan lebih banyak lagi kemenangan.

Mobil BM M6 GT3 ini tersedia dalam dua varian. Model pertama adalah seharga 24.900 euro (Rp391 miliar). Model kedua adalah seharga 31.900 euro (Rp502 miliar).