POPULAR STORIES

BMW Motorrad Ajak Para Petualang Ikuti GS Trophy 2020 Qualifier

BMW Motorrad Ajak Para Petualang Ikuti GS Trophy 2020 Qualifier Ilustrasi BMW GS (ist)

KabarOto.com - PT Maxindo Moto Nusantara, selaku agen pemegang merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia, berencana mengadakan pertandingan untuk para pecinta motor tipe adventure, GS.

Pertandingan yang dinamai BMW Motorrad GS Trophy 2020 Qualifier Indonesia ini, sedianya akan berlangsung pada tanggal 27 Juli 2019.

BMW Motorrad GS Trophy

Acara ini merupakan babak kualifikasi yang diadakan pertama kali di Indonesia, dan ditujukan untuk pengendara amatir BMW Motorrad tipe GS, baik pria maupun wanita sebelum dapat bergabung sebagai perwakilan dari Indonesia dalam babak penyisihan selanjutnya.

Baca juga: Galeri Foto Si Seksi BMW S 1000 RR 2019

Penyisihan berikutnya akan dilakukan di Malaysia, dan bersaing dengan tim dari Malaysia, Filipina, taiwan, Vietnam dan Singapura pada bulan September tahun ini. Kemudian pemenang dari Asia Tenggara akan berangkat untuk beradu dengan riders dari negara-negara asal benua lain di ajang GS Trophy 2020 New Zealand.

"BMW Motorrad Indonesia ikut berpartisipasi dalam ajang ini karena kita ingin para riders Indonesia dapat mencicipi proses kualifikasi GS Trophy dan mudah-mudahan dapat berpartisipasi di babak final GS Trophy 2020 di New Zealand, Kami yakin riders di Indonesia sangat mumpuni," ujar Joe Frans selaku CEO BMW Motorrad Indonesia.

G 310 GS Adventure menjadi official bike

Untuk babak kualifikasi lokal kali ini, BMW G 310 GS Adventure akan menjadi produk utama atau official bike yang akan digunakan.

BMW Motorrad Indonesia juga menyediakan 20 kendaraan yang dapat dipakai secara gratis selama acara berlangsung.

Bila tertarik ikut, calon perserta bisa langsung menghubungi diler BMW Motorrad terdekat, bisa juga melalui email [email protected], atau direct message ke akun instagram @bmwmotorrad_id.

Diikuti peserta dari berbagai negara

Acara ini sendiri digelar setiap dua tahun sekali. Setelahnya, akan dilaksanakan di Afrika Selatan, Afrika Utara, Amerika Utara, Amerika Selatan, Thailand, dan Mongolia.

Baca juga: Gokil Sob! BMW Motorrad Luncurkan 7 Produk Anyar Sekaligus Di Telkomsel IIMS 2019

Tahun 2020 merupakan kali ketujuh bagi BMW Motorrad untuk menyelanggarakan GS Trophy dan akan menghadirkan 23 team yang berasal dari berbagai belahan dunia, termasuk dua team wanita. Tertarik?