POPULAR STORIES

BMW Motorrad Indonesia Hadirkan Online Store

BMW Motorrad Indonesia Hadirkan Online Store BMW Motorrad kembali memberikan layanan terbaik untuk pelanggan setianya

KabarOto.com - Para pecinta motor BMW kini bisa membeli apparel dan segala perlengkapan BMW Motorrad di situs resmi Maxindo Moto-BMW Motorrad Indonesia.

Alamat Online store website resmi Maxindo Moto-BMW Motorrad Indonesia adalah www.bmw-motorrad.co.id/shop. Online store website resmi ini dibuat utuk mendukung sisi lifestyle seluruh pengguna BMW Motorrad sekaligus memenuhi kebutuhan beragam jenis konsumen yang cinta dengan brand BMW Motorrad.

Baca Juga:

Kelengkapannya untuk saat ini seperti T-Shirt, Polo Shirt, Belt, dan Buff. Dalam beberapa waktu kedepan, akan dilengkapi seluruh line-up apparel, seperti Riding Gear BMW Motorrad yang terdiri dari riding suit, helmet, glove, jacket hingga kelengkapan apparel lainnya yang merupakan official dari BMW Motorrad Indonesia.

“Kehadiran online store pada website resmi menjadi salah satu langkah jitu untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setia BMW Motorrad. Kami ingin memfasilitasi para pecinta roda dua khas BMW agar tampil lebih eksklusif melalui apparel dan riding gear yang kami sajikan,” buka Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia - Maxindo Moto.

Selain situs website resmi www.bmw-motorrad.co.id/shop, aksesori BMW Motorrad dari Maxindo Moto tersedia dalam situs online terpercaya Blibli.com. Di dalam situs belanja online tersebut, ada lebih banyak lagi produk BMW Motorrad yang bisa didapatkan oleh konsumen yang tidak sempat singgah ke flagship store Maxindo Moto-BMW Motorrad di Cilandak, Jakarta Selatan.