POPULAR STORIES

BMW Motorrad Indonesia Resmi Perkenalkan BMW G 310 R, BMW R NineT Racer Dan BMW R 1200 GS Rallye Di IIMS 2017

BMW Motorrad Indonesia Resmi Perkenalkan BMW G 310 R, BMW R NineT Racer dan BMW R 1200 GS Rallye Di IIMS 2017 BMW Motorrad Indonesia Resmi Perkenalkan BMW G 310 R (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto, selaku importir dan distributor resmi BMW Motorrad di Indonesia, memperkenalkan secara resmi tiga produk terbarunya kepada publik Tanah Air dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Ketiga produk terbaik dan berkelas yang diluncurkan yaitu, BMW G 310 R, BMW R NineT Racer dan BMW R 1200 GS Rallye. Dalam kesempatan ini, BMW Motorrad Indonesia turut menghadirkan seluruh line-up tahun 2017, mulai dari family Heritage, Urban Mobility, Roadster, Tour, Sport hingga Adventure yang menempati area di dalam BMW Group Pavilion, Hall D-2, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“BMW Motorrad Indonesia dengan bangga menghadirkan produk-produk terbaik untuk pecinta roda dua di Tanah Air. Ketiga produk yang resmi diluncurkan untuk mewakili ragam karakter penggemar roda dua sekaligus unggul dalam performa dan akselerasi, handling serta fitur yang mumpuni,” ungkap Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia - Maxindo Moto saat press conference Press Day IIMS 2017.

Ketiga produk baru ini sejatinya memiliki karakteristik spesial bikers BMW Motorrad. Model yang pertama, BMW G 310 R masuk ke dalam segmen entry level roadster, dengan gaya naked bike, bertenaga dan lincah, sangat cocok sebagai daily rider, menemani pemiliknya menuju aktivitas yang disukai.


Selanjutnya, BMW R 1200 GS Rallye mewakili riders BMW Motorrad yang mencintai alam bebas, menemukan petualangan dan bahkan jalan baru. Mereka membutuhkan rekan kerja yang kuat dan reliable. Karenanya, BMW R 1200 GS Rallye yang dibekali mesin 2 silinder Boxer, dengan kapasitas sebesar 1.200 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 125 HP, bisa menjadi mitra penjelajah berbagai medan yang tepat. Model terbaru ini ditambahkan beberapa fitur baru sperti hill start control dan juga generasi terbaru pengontrol supensi yang disebut D-ESA II menampilkan desain sadel baru, windscreen lebih pendek, radiator dan frame guard, lengkap dengan enduro footrest serta spoke wheels.

Sementara, line-up BMW R NineT Racer disuguhkan untuk mereka yang memiliki gaya hidup bebas dan cepat. DNA speed heritage pada seri ini sangat kental, bisa dilihat pada desain café racer-nya yang sangat bersahabat untuk speed freaks yang tak pernah puas dengan model standard. Bukan hanya desain, BMW R NineT Racer juga mengusung teknologi modern seperti ABS dan ASC untuk mengadirkan handling sporty dan tetap aman untuk pengendaranya. Sama seperti model BMW R nineT lainnya, ia juga dibekali mesin 2 silinder Boxer berkapasitas 1.200 cc yang mampui menghasilkan tenaga sebesar 110 HP.

Tentunya, BMW Motorrad Indonesia sangat mengharapkan ketiga model terbaru ini bisa diterima oleh para penggemar motor besar khususnya dan masyarakat luas Indonesia pada umumnya.

“Selain meluncurkan produk baru, BMW Motorrad akan gelar live riding bagi pengguna BMW Motorrad pada hari Minggu, 30 April mendatang. Acara live riding rencananya akan diikuti oleh aktor Ari Wibowo dan berkumpul sekitar jam 15.00 WIB di BMW Motorrad Indonesia Flagship Store di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan yang selanjutnya riding bersama menuju IIMS di JIExpo Kemayoran, Jakarta,” tutup Joe Frans.

Informasi Harga:

BMW G 310 R : Rp 99.000.000 (Off The Road DKI Jakarta)*
BMW R NineT Racer : Rp 575 juta (Off The Road DKI Jakarta)*
BMW R 1200 GS Rallye : Rp 699 juta (Off The Road DKI Jakarta)*