POPULAR STORIES

BMW Hadirkan Dua Moge Terbaru Di Tanah Air

BMW Hadirkan Dua Moge Terbaru di Tanah Air BMW Motorrad Kembali Mempersembahkan dua moge terbaru di Tanah Air (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

KabarOto.com - BMW Motorrad Indonesia meluncurkan dua produk anyarnya, BMW Motorrad R nineT Urban G/ S dan BMW Motorrad K 1600 B. Dua moge yang didatangkan dari Jerman itu, masing-masing memiliki ciri khas, keunggulan dan karakter berbeda.

Selaku importir maupun distributo, BMW Motorrad Indonesia Maxindo Moto senantiasa selalu memperhatikan kebutuhan konsumen, khususnya penggemar kendaraan roda dua di Indonesia.

Inilah yang menjadikan BMW Motorrad Indonesia kembali mempersembahkan line-up terbarunya di Tanah Air, Selasa (24/10/2017) di Maxindo Moto BMW Motorrad Indonesia Flagship Store, Jalan TB Simatupang, Cilandak Jakarta Selatan.

“Inilah wujud kami untuk selalu memberikan produk yang terbaik dan berkualitas kepada seluruh pencinta roda dua di Tanah Air. Kehadiran keduanya selain menggairahkan industri otomotif di Indonesia sekaligus menambah koleksi line-up product BMW Motorrad Indonesia,” jelas Joe Frans Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia Maxindo Moto.

Setiap produk lansiran BMW Motorrad memiliki ciri khas, karakter dan keunggulan masing-masing, seperti line-up produk Heritage Motorcyle R nineT Urban G/S dan Line Up produk Tour Motoreyle K 1600 B.

Model R nineT Urban G/ S lahir sebagai hadiah dari cerita kesuksesan BMW Motorrad G/S sebelumnya. Tampilan lebih menarik dengan membawa off-road spirit dan dilengkapi teknologi yang mampu mengajak kita berkendara semakin fun.

No distance is too far, K 1600 B hadir menjawab mimpi pencinta roda dua yang rindu berkendara jarah dengan segala kelengkapan standar yang sudah tersedia, seperti bagger, the chopped windscreen dan the striking rear dan tidak lupa dibalut teknologi tingkat tinggi demi kenyamanan pengendara.