POPULAR STORIES

BMW Motorrad Perkenalkan Fitur Canggih Connectivity

BMW Motorrad Perkenalkan Fitur Canggih Connectivity BMW R1200 GS (KabarOto/Enrico)

KabarOto.com - Pesatnya perkembangan teknologi pada dunia otomotif telah membuat sebuah pabrikan roda dua asal Jerman ini memadukan antara kecangihan teknologi dan kenyamanan berkendara. BMW Motorrad memperkenalkan Connectivity sebuah fitur baru yang menurut akan di aplikasikan pada beberapa model motor terbarunya.

BMW Motorrad Connectivity hadir di Dashboard motor dengan layar Thin Film Transistor (TFT) yang memiliki lebar 6,5 inci. Teknologi ini diaplikasikan untuk memenuhi kebutuhan rider saat berkendara.

ALL IN ON ONE DEVICE

Teknologi ini memberi informasi tentang kendaraan, navigasi berbasis smartphone, alat komunikasi, sampai media hiburan yang menjadi fitur utama Connectivity ini. Multi - controller yang intuitif disematkan pada handle bar kiri dan ditambah alat pendengaran yang terkoneksi lewat bluetooth. Kombinasi teknologi yang digunakan pada kendaraan roda dua ini merupakan pertama di dunia.

Multi - controller yang intuitif disematkan di handle-bar kiri guna melengkapi, ditambah alat pendengaran yang terkoneksi via bluetooth (KO/Enrico)

Berbicara tentang tampilan dashboard, layar TFT 6,5 inci berwarna ini di klaim memiliki kualitas yang sangat tinggi, tampilan mudah terlihat meski berada dibawah terik matahari, kecerahan layar juga masih bisa disesuaikan.

Cluster instrumen memberikan informasi yang cepat dan jelas untuk pengendara. Menggabungkan tampilan data “klasik” yang familiar seperti rpm dan speedometer, ditambah informasi canggih seperti riding mode, tekanan ban, signal smartphone, battery smartphone, gear, suhu sekitar, penunjuk waktu, suhu mesin, sisa kilometer yang bisa ditempuh dengan sisa bensin yang ada, lama waktu perjalan, jarak perjalan dan masih banyak lagi.