POPULAR STORIES

BMW Motorrad Perkenalkan Sepeda Motor Sport New ERR

BMW Motorrad Perkenalkan Sepeda Motor Sport New eRR BMW eRR (foto: Worldcarfans.com)

BMW Motorrad memperkenalkan sepeda motor tipe sport terbaru yaitu BMW New eRR yang bertenaga listrik. BMW Motorrad bersama dengan Technical University of Munich untuk mengembangkan BMW New eRR Bertenaga listrik ini.

screen capture worldcarfans

screen capture worldcarfans

Mengutip Worldcarfans pengembangan new BMW eRR didasarkan pada model S 1000 RR. BMW Motorrad menyematkan mesin 1.0-liter empat silinder dengan tenaga sebesar 198 PS (195 bhp / 146 kW) dan 113 Nm (83 lb-ft) torsi dan semuanya menggunakan tenaga listrik.

BMW eRR (foto: Worldcarfans.com)

BMW eRR (foto: Worldcarfans.com)

Mengenai spesifikasi lengkapnya BMW Motorrad bakal menunjukannya dikemudian hari. BMW New eRR diklaim memiliki sejumlah kelebihan yaitu zero emisi,akselerasi yang lebih baik ketimbang motor bermesin konvensional. Di segi eksterior BMW New eRR dibalut warna hitam dan putih aksen hijau serta banyak komponen menggunakan serat karbon.

BMW Motorrad menolak untuk mengatakan apakah mereka bakal mempertimbangkan New eRR ini bakal masuk jalur produksi atau tidak karena mereka bukan satu satunya perusahaan yang sedang mengamati sepeda motor bertenaga listrik dengan kinerja tinggi.

Baca juga:

Berita Terkait

Berita Terkait