BMW Motorrad Perkenalkan Teknologi Navigator Street, Seperti Apa Teknologi Ini?

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 15 Sep 2015 - 10:41
BMW Motorrad Perkenalkan Teknologi Navigator Street, Seperti Apa Teknologi Ini?
New Navigator Street ini dapat mempermudah pengemudi dalam mengakses navigasi selama melakukan perjalanan. (Foto: press.bmwgroup)

BMW Motorrad telah memperkenalkan teknologi terbarunya yaitu New Navigator Street. New Navigator Street ini dapat mempermudah pengemudi dalam mengakses navigasi selama melakukan perjalanan. Hadirnya Navigator ini akan melengkapi setiap produk keluaran BMW Motorrad.

Navigator Street dengan ukuran 4,3 inci ini dilengkapi dengan layar sentuh yang dapat dioperasikan walaupun si pengguna menggunakan sarung tangan serta dapat dibaca langsung meskipun terkena paparan matahari.

Berdasarkan berita yang dikutip dari press.bmwgroup.com ini, navigator street ini juga dilengkapi dengan bluetooth yang dapat mengirimkan instruksi navigasi langsung ke helm dan pengemudi juga dapat membuat panggilan ataupun menerima panggilan dengan menggunakan handsfree.

Sementara ini sistem Navigasi Street sendiri hanya bisa digunakan di Eropa dan Amerika untuk memperbaharui peta bisa dilakukan secara gratis seumur hidup. BMW Motorrad Navigator Street dilengkapi dengan lithium ion baterai yang dapat di charge menggunakan kabel mini USB yang dapat terhubung dengan pc ataupun motor.

Baca Juga: