POPULAR STORIES

BMW Mundur Dari Detroit Auto Show 2019

BMW Mundur Dari Detroit Auto Show 2019 BMW Mundur Dari Detroit Auto Show 2019 (Motor1)

KabarOto.com - The American Auto International Show akan kembali kehilangan peserta, dengan mundurnya BMW dari ajang tersebut pada tahun 2019 nanti.

Dalam sebuah penyataan yang disampaikan perusahaan tersebut bahwa, "BMW Group telah memutuskan untuk mundur dari North American International Auto Show di Detroit," dilansir Motor1, Sabtu (24/3).

Keputusan itu dibuat karena BMW menilai NAIAS bukanlah menjadi pilihan tempat terbaik untuk mencapai tujuan mereka.

(Baca Juga : Spesifikasi BMW X4 2018 yang Lebih Sporty)

Dengan mundurnya BMW pada ajang Detroit Auto Show 2019 merupakan pukulan telak bagi reputasi salah satu pameran otomotif terpenting di Amerika Serikat. Kabar ini datang beberapa bulan setelah Mercedes memutuskan untuk keluar dari ajang tersebut.

BMW memiliki penampilan yang relatif cukup rendah pada acara tahunan ini karena hanya memperkenalkan coupe i8 facelift dan X2 crossover. Merek asal Jerman ini juga memiliki rencana untuk menampilkan konsep X7 iPerformance, tetapi model tersebut rusak saat pengangkutan.

Para petinggi NAIAS telah berusaha menghentikan eksodus dan mempertimbangkan untuk memindahkan ajang tersebut pada bulan Oktober. Bila ini terjadi maka akan menghilangkan persaingan dari Consumer Electrics Show, tetapi menempatkan NAIAS tepat setelah Frankfurt dan Paris yang diadakan setiap bulan September.

Bila terjadi maka perubahan ini diperkirakan akan dimulai pada tahun 2020 nanti.

Berita Terkait

Berita Terkait