POPULAR STORIES

BMW Pamerkan Motor Sport Exclusive HP4 Race Di Milan

BMW Pamerkan Motor Sport Exclusive HP4 Race di Milan BMW pamerkan prototipe HP4 Race di EICMA 2016 Milan. (Foto: moto.it)

EICMA 2016 yang merupakan pameran motor terbesar di Eropa telah resmi diselenggarakan. Dalam kesempatan ini, Banyak merek otomotif memperkenalkan produk terbarunya salah satunya BMW yang memperkenalkan motor sport mewah bernama HP4 Race.

Pabrikan asal Jerman itu membuat prototipe HP4 Race dengan bodi dan bingkainya menggunakan material serat karbon, begitu juga dengan bagian subframe dan frame. Untuk sektor pacunya mengandalkan basis mesin BMW S1000RR.

BMW HP4 Race
Presiden BMW Motorrad, Stephan Schaller mengatakan, motor ini adalah motor paling menarik dan eksklusif yang pernah dibuat BMW. Rencananya, BMW bakal menjual motor ini pada tahun depan.

BMW HP4 Race
Motor yang dipamerkan di EICMA 2016 masih dalam bentuk prototipe. Tahun depan, BMW HP4 Race diproduksi dalam jumlah sangat terbatas.

BMW HP4 Race
Apabila BMW HP4 Race nantinya mengandalkan bahan serat karbon, sama halnya dengan versi prototipenya, maka bisa dipastikan motor tersebut akan lebih ringan dari model yang dijual saat ini. Tentunya hal ini menjadi poin plus tersendiri bagi HP4 Race yang terjun di segmen superbike 1.000 cc.


Baca Juga: