POPULAR STORIES

BMW Paparkan Kehadiran E-mobility Sebagai Masa Depan

BMW Paparkan Kehadiran E-mobility sebagai Masa Depan

Kabaroto.com - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan tema “Rise of the Future Mobility” menjadi ajang bagi BMW Group Indonesia untuk memaparkan lebih lanjut akan definisi dan pentingnya e-mobility di sebagai bagian dari masa depan untuk Industri Otomotif Indonesia.

Melalui acara The 12th GAIKINDO International Automotive Conference yang dihadiri oleh 348 peserta dari berbagai pemangku kepentingan industri otomotif Indonesia, Andy Hum, selaku BMW i Lead, BMW Asia memberikan pemaparan lebih jauh mengenai keuntungan dari e-mobility terhadap industri ekonomi, kesehatan, lingkungan, teknologi serta pendidikan.

Hal ini sejalan dengan komitmen Indonesia yang menempatkan fokus terhadap inovasi dan teknologi masa depan untuk segmen kendaraan ramah lingkungan, dimulai dari kehadiran BMW i8 pada tahun 2016 di pasar Indonesia hingga kehadiran dari model dengan tenaga listrik secara penuh, yaitu BMW i3.

Melalui penampilan the BMW i3, BMW Indonesia tegaskan posisinya sebagai perusahaan terdepan di bidang teknologi dan mobilitas di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017. The BMW i3 merupakan kendaraan yang menggunakan tenaga listrik secara penuh dan dapat menempuh jarak hingga 330 km dengan output 170dk dan torsi maksimum 250Nm.