POPULAR STORIES

BMW Perkenalkan I8, "The Most Progressive Sports Car" Di GIIAS 2016

BMW Perkenalkan i8, "The Most Progressive Sports Car" di GIIAS 2016 BMW Indonesia menghadirkan sports car inovatif BMW i8 bertajuk "The Most Progressive Sports Car" di GIIAS 2016. (Foto: Bimo H.)

BMW Indonesia mempersembahkan BMW i8, sebuah sports car yang inovatif di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Selaras dengan tema utama GIIAS 2016, “Green Technology for a Better Future”, BMW Indonesia menghadirkan BMW i8 – The Most Progressive Sports Car – dan sub-brand BMW i. BMW i melambangkan Future of Mobility, dan menghadirkan konsep kendaraan dan layanan mobilitas yang visioner, rancangan inspiratif, dan pemahaman baru atas kata ‘premium’ yang didefinisikan kuat dengan prinsip berkelanjutan.

Kehadiran The Most Progressive Sports Car di dunia, yaitu BMW i8 ini merupakan model terbaru brand BMW i dan sports car yang memiliki fokus masa depan dan pengembangan berkelanjutan. BMW i8 merupakan interpretasi revolusioner dari kenikmatan berkendara khas BMW.

“Kami dengan bangga mengumumkan bahwa sports car yang telah ditunggu-tunggu selama ini kini hadir di Indonesia. BMW i8 menandai dimulainya babak baru dunia mobilitas dan akan mendorong terjadinya revolusi terhadap cara orang berkendara,” ujar Karen Lim, President Director, BMW Group Indonesia.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait