BMW Rilis GambarTeaser i3 Shadow Sport Special Edition

Alif Sowandono
Alif Sowandono 17 Nov 2015 - 04:33
BMW Rilis GambarTeaser  i3 Shadow Sport Special Edition
BMW hadirkan gambar teaser mobil terbarunya BMW i3 Shadow Sport special edition yang bakal debut di Los Angeles AutoShow 20 November mendatang. (Foto: Worldcarfans.com)

BMW USA telah resmi merilis gambar teaser dari special edition i3 Shadow Sport yang akan melakukan debutnya di Los Angeles Auto Show. BMW i3 Shadow Sport special edition dilaporkan bakal dilengkapi dengan fitur baru yang hanya tersedia di Amerika Serikat untuk pertama kalinya.

Mengutip dari laman worldcarfans, BMW i3 Shadow Sport special edition akan memiliki eksterior warna hitam dan Velg gaya Alloy Cyclone ukuran 19 inci. BMW i3 Shadow Sport special edition dilaporkan diproduksi secara terbatas hanya 50 unit. Mengenai harga dan lainnya belum ada konfirmasi lebih lanjut.

BMW i3 Shadow Sport special edition tersedia dua varian yaitu electric vehicle and range-extended model. Varian electric vehicle memiliki baterai lithium-ion kWh 22 dan motor listrik dengan tenaga semburan 170 bhp (126 kW) dan 184 lb-ft (249 Nm) torsi. Hal ini memungkinkan mobil dapat melaju dari 0-60 mph dalam 7.0 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi 93 mph (149 km/h).

Sementara untuk BMW i3 varian range-extended sebagian besar sama namun menggunakan mesin bensin. Varian ini juga sedikit lebih lambat ketimbang varian electric vehicle dengan laju mobil dari 0-60 mph dalam detik 7.8 dan dapat mencapai kecepatan tertinggi 93 mph (149 km/h).

Baca Juga: