BMW Seri 5 Dan 3 Bakal Jadi Transportasi Musisi International BNI Java Jazz Festival 2020

BMW Seri 5 dan 3 Bakal Jadi Transportasi Musisi International BNI Java Jazz Festival 2020

KabarOto.com - Pecinta musik Jazz di Indonesia pastinya sudah tidak sabar menantikan BNI Java Jazz Festival 2020. Pasalnya, acara tahunan ini selalu ditunggu-tunggu. Serunya, BMW Indonesia didaulat sebagai partner transportasi resmi Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020.

Sebelumnya BMW Indonesia sudah sering terlibat dalam berbagai acara. Kali ini BMW Indonesia akan menyuguhkan kendaraan unggulannya yaitu All New BMW 320i Sport dan BMW 530i M Sport terbaru.

Baca Juga: Video Review BMW 530i M Sport CKD

Musisi kelas dunia sebagai pengisi acara BNI Java Jazz Festival 2020 seperti The Jackson, Omar Apollo, Bruno Major, dan beberapa artis lainnya akan menggunakan BMW 530i M Sport. Lengkap dengan sopir dan layanan premium khas BMW, BMW Indonesia berharap dapat memberikan sensasi berkendara di lalu lintas Jakarta.

Bukan tanpa alasan, BMW Indonesia menyuguhkan Seri 5 miliknya sebagai transportasi para pengisi acara karena memiliki kombinasi antara kenyamanan, teknologi, dan keamanan penumpangnya. Sehingga, BMW 530i Sport dianggap sebagai kendaraan yang cocok digunakan para VIP.

"Kami yakin BMW 530i M Sport yang menjadi VIP Shuttle pada gelaran ini akan memberikan kenyamanan dan kenikmatan berkendara khas untuk para musisi Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020," Bayu Riyanto selaku Vice President Sales BMW Indonesia.

Baca Juga: Kehadiran BMW 320i Sport Tak Akan Ganggu Varian F30 Sport Shadow

Serunya, pengunjung yang hadir di BNI Java Jazz Festival 2020 juga bisa melihat lebih dekat sedan sporty All New BMW 320i Sport di area Outdoor B5.

Selain musisi internasional, musikus tanah air juga turut ambil bagian, seperti Ardhito Pramono, Isyana Sarasvati, Reza Artamevia, Marcell, Yura Yunita, Marion Jola, Barry Likumahuwa dan berbagai band terkemuka seperti Maliq
& D’Essentials, Lalahuta, Efek Rumah Kaca, JANAPATI | Budjana – Tohpati, The Daunas, dan masih banyak lagi.

"Kami bangga dapat bekerjasama dengan brand luxury seperti BMW untuk memberikan pengalaman istimewa kepada para musisi pengisi acara dan juga bagi para pengunjung Java Jazz," ujar Dewi Gontha, Direktur Utama PT Java Festival Production.