POPULAR STORIES

BMW Seri 7 Berperan Di Film-film Hollywood

BMW Seri 7 Berperan di Film-film Hollywood All-new BMW Seri 7

KabarOto.com - All-new BMW Seri 7 berperan penting di film-film Hollywood, salah satunya dalam film berjudul Red Sparrow bersama aktris pemenang piala Osacar Jennifer Lawrence. Sebelumnya, sedan mewah BMW Seri 7 berperan penting dalam film-film hollywood ikonik Seperti James Bond dan Mission Impossible.

Sebelumnya di film BMW 750iL mendampingi James Bond dalam film Tomorrow Never Dies yang menuai sensasi di tahun 1997. Mobil tersebut menyematkan ragam terobosan teknologi terbaru, salah satunya seperti pengendali jarak jauh yang bisa diakses melalui telepon berlayar sentuh.

Baca Juga: BMW Seri 7 dan Seri 5 Kendaraan Sempurna Untuk Pemimpin Negara-negara IORA

BMW juga sejak lama merupakan mitra strategis dari Directors’ Guild of America yang terkenal dengan acara penghargaan tahunan DGA yang sangat dihormati bagi kalangan Hollywood dan industri perfilman dunia.

Dalam Film Red Sparrow, BMW Seri 7 tampil memukau mendampingi perjalanan Dominika dari seorang balerina yang anggun dan elegan hingga menjadi agen rahasia yang penuh rasa percaya diri. Sedan mewah BMW Seri 7 muncul pada momen-momen utama dalam alur cerita.

Berita Terkait

Berita Terkait