POPULAR STORIES

BMW Seri 7 Merayakan Ulang Tahun Ke-4 Di Kebun Raya Bogor

BMW Seri 7 Merayakan Ulang Tahun Ke-4 Di Kebun Raya Bogor BMW Seri 7 Merayakan Ulang Tahun Ke-4 Di Kebun Raya Bogor (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto

Akhir pekan memang waktu paling tepat untuk piknik atau berlibur sama keluarga. Hal ini pun dilakukan oleh komunitas BOSS (Brotherhood Of Seven Series). Dalam merayakan ulang tahunnya ke-4 , para pecinta BMW Seri-7 melakukan piknik bersama keluarga dan seluruh member ke Kebun Raya Bogor.

Kegiatan diawali mulai dari meet-up di rest area Cibubur. Konvoi pun dilakukan para member. Tol Jagorawi terasa penuh dengan iring-iringan bavarian gambot ini. Meskipun mobil-mobil ini mampu berlari kencang karena mesin besarnya, namun mereka tetap mengutamakan safety driving.

Setelah sampai di lokasi, Taman Bhinneka menjadi tujuan utamanya. Tak lama, mereka pun menggelar area untuk duduk santai dan menyantap makanan. Kegiatan dilanjut dengan pemilihan ketua baru periode 2017-2018. Glen Siwabessy terpilih menjadi ketua umum baru.

“Tiap tahun kami melakukan perbedaan saat perayaan ulang tahun BOSS. Nah, kali ini kita mengambil tema family gathering. Tujuannya selain mendekatkan hubungan antar member, mendekatkan juga hubungan antar keluarga member,” ujar Glen Siwabessy selaku ketua BOSS periode 2017-2018.

Para pecinta Seri-7 ini juga melakukan penyerahan sejumlah uang untuk bakti sosial melalui yayasan ACT (Aksi Cepat Tanggap). Yaps, selesai acara inti dari rangkaian ulang tahun ke-4 ini.

Acara terakhir sebagai penutup, pelepasan balon bersama-sama dilakukan oleh pecinta BOSS. Hari jadi BOSS jatuh tepat tanggal 7 Juli. Hingga tanggal jadi ke-4 ini, total member yang aktif 76 member. Member tersebut terbagi di wilayah Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Palembang.

“Kami berharap di tahun ini dan kedepan bertambah lagi jumlah member BOSS. Semoga bisa lebih eksistensi dan tetap mengutamakan kekeluargaan,” tutup Glen.