POPULAR STORIES

BMW Siap Luncurkan Skuter Listrik C Evolution

BMW Siap Luncurkan Skuter Listrik C Evolution BMW Siap Luncurkan Skuter Lstrik C Evolution di ajang Paris Motor Show 2016 akhir September mendatang. (Foto: Carscoops.com)

BMW telah melakukan upgrade dan perubahan pada skuter listriknya BMW C Evolution. BMW sendiri bakal meluncurkan skuter listrik BMW C Evolution terbaru di ajang Paris Motor Show 2016 akhir September mendatang.

Skuter listrik BMW C Evolution terbaru kini dilengkapi dengan baterai yang digunakan oleh mobil listrik BMW i3. Ini membuat skuter listrik BMW C Evolution terbaru dapat menjangkau jarak hingga 160 kilometer (km) seperti dikutip dari laman Carscoops.

Skuter listrik BMW C Evolution terbaru hadir dalam 2 varian yakni dengan tenaga 15 hp, kecepatan tertinggi kecepatan 120 km/h (75 mph) dan menjangkau jarak hingga 100 km cocok untuk lisensi Eropa A1, dan varian yang lebih kuat dengan tenaga 26 hp (11hp lebih dari sebelumnya) yang dapat mencapai 129 km/h (80 mph) dan mampu melakukan perjalanan hingga 160 km (99 miles).

Selain itu skuter listrik BMW C Evolution terbaru juga mengalami perubahan pada styling dan kabel pengisian diameter yang lebih kecil. Skuter listrik BMW C Evolution terbaru bakal tersedia di pasar Eropa ,Amerika Serikat, Jepang, Korea Selatan, dan Rusia juga.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait