POPULAR STORIES

BMW X4 M40i Individual Edition Hanya 24 Unit Untuk Pasar Brazil

BMW X4 M40i Individual Edition Hanya 24 Unit Untuk Pasar Brazil Dok : BMW

KabarOto.com – BMW baru saja merilis SUV edisi terbatas bertema X4 M40i Individual Edition yang nantinya hanya dipasarkan untuk negara Brazil. Jumlahnya pun terbatas dan bakal jadi rebutan, dibuat 24 unit.

Mobil ini dibuat BMW USA di Carolina Sleatan, yang hadir dalam tiga pilihan warna eksklusif yakni Urban Green, Twilight Purple, dan Brooklyn Grey.

Perbedaan utama tentu dari aksen sportynya, seperti kisi-kisi kidney grille, aksen jendela, dan cover spion semuanya hitam glossy bukannya krom. Varian spesial ini menggunakan pelek 21 inci dengan finishing dual tone hitam dan polish. Di balik pelek kita bisa lihat ada kaliper rem besar berwarna biru.

Baca Juga : BMW X3 Dan X4 M Sport Dibalut Warna Hitam Matte Cuma 40 Unit, Stok Menipis

Fitur kelengkapan lainnya seperti lampu depan laser, lalu sunroof panoramik berukuran cukup besar. Selain itu ada fitur Driving Assistant, Parking Assistant Plus, serta Drive Recorder yang bisa merekam video 3600 hingga 40 detik.

Melihat bagian dalam, kita disambut sill plate alumunium berlogo M Performance sehingga terkesan eksklusif. Lalu kesan agresif juga didapat dari balutan jok warna merah dan beberapa ornamen lain seperti panel tengah dan doortrim, serta warna hitam di plafon, plafon dan sebagainya. Selain itu ada sepasang layar 12,3 inci untuk infotainment dan MID, lengkap juga kontrol iklim tiga zona.

Mobil ini dibekali mesin enam silinder segaris turbocharged berkapasitas 3.000 cc menghasilkan tenaga 387 dk dan torsi maksimal 500 Nm. Akselerasi dari 0-100 kpj hanya dalam 4,5 detik. Kecepatan tertingginya adalah 250 kpj, dibatasi secara elektronik demi keselamatan.

Baca Juga : BMW X3 Dan X4 Frozen Edition Bakal Jadi Mobil Langka

BMW Brazil kabarnya bakal menjual mobil ini dengan banderol sekitar US$ 129.000 atau Rp 1,8 miliaran.