POPULAR STORIES

BMW X7 Datang Tahun Depan Dengan Varian Hybrid

BMW X7 Datang Tahun Depan Dengan Varian Hybrid Spy shot BMW X7 (foto :Carscoops.com)

Kabar terbaru menyebutkan bahwa BMW X7 bakal meluncur tahun depan dengan varian standar, listrik dan plug in hybrid. Nantinya BMW X7 varian plug in hybrid akan menggunakan mesin bensin 2.0 liter twin turbo ditambah motor listrik sehinga menghasilkan tenaga sebesar 326hp.

Secara visual, BMW X7 hadir dengan dominasi grille ganda besar ditambah desain body yang mirip model BMW X5. Di bagian dalam, BMW X7 diharapkan dilengkapi teknologi baru dari BMW seri 5 dan 7 termasuk mengemudi semi otonom, infotainment baru yang terintegerasi smartphone dan head up display demikian seperi dikutip dari laman Carscoops.

Bahan premium seperti serat karbon juga hadir di interior BMW X7. Laporan sebelumnya menunjukan bahwa BMW X7 hadir dalam tiga versi berbeda yakni dengan konfirgurasi 7, 5 dan 4 kursi.

"Kita akan memiliki beberapa versi yang paling mewah, serta versi utama dari BMW X7. Saya tidak bisa bicara tentang harga sekarang, tetapi mengingat bahwa mobil ini akan memiliki semua teknologi dan mewah dari seri 7, silahkan anda prediksi." ujar Bos pemasaran dan penjualan BMW, Ian Robertson.

Baca Juga: