POPULAR STORIES

BOC Bandung, Adakan Banyak Agenda Untuk Menjalin Silaturahmi

BOC Bandung, Adakan Banyak Agenda untuk Menjalin Silaturahmi Komunitas motor ini juga sering melakukan touring ke berbagai daerah seperti pantai Sawarna, Pantai Jayanti, Pantai Santolo, dan ke depan mereka akan melakukan touring ke Pangandaran. (Foto Dok BOC)

Komunitas motor Bikers Of Community (BOC) Bandung kini memiliki 28 member dan 2 orang prospek. Komunitas motor ini kerap melakukan kopdar di Alfa Soeta depan LPKIA, kota Bandung Jawa Barat.

"Biasanya kami kopdar pada minggu pertama dan minggu ketiga. Kalo kopdar kita ngopi bareng dan membicarakan rencana kegiatan kedepan," kata Irfan Mutaqin atau Awonk, Ketua Umum BOC Bandung.

Komunitas motor ini juga sering melakukan touring ke berbagai daerah seperti pantai Sawarna, Pantai Jayanti, Pantai Santolo, dan ke depan mereka akan melakukan touring ke Pangandaran, Jawa Barat.

"Persiapan yang harus dilakukan sebelum touring itu kondisi badan harus fit dan sehat, kondisi motor juga harus disiapkan dan yang paling penting itu harus mendapat izin dari orangtua," katanya.

Sebagai Ketua Bro Irfan pun memiliki cara agar komunitas yang ia pimpin bisa utuh dan terus berjalan tanpa ada perpecahan.

"Menjaga BOC biar tetap utuh ya harus banyak agenda biar silaturahminya tetap terjaga dan jangan sampai loss kontek. Selain itu kita ingin lebih banyak saudara lagi dengan cara silaturahmi ke komunitas lain," terangnya.

Baca Juga: