POPULAR STORIES

Bocor Brosur Suzuki Swift Terbaru

Bocor Brosur Suzuki Swift Terbaru Bocoran Brosur Suzuki Swift Terbaru (foto: Carwale.com)

Kabar kehadiran Suzuki Swift terbaru semakin memanas. Sebelumnya muncul penampakan Suzuki Swift terbaru secara utuh dan kini muncul bocoran brosur Suzuki Swift terbaru di Jepang. Dari brosur terlihat, Suzuki Swift baru memiliki wajah dan rear end sangat berbeda dari versi sekarang.

Desain baru ini membawa All New Suzuki Swift kearah lebih modern. Beberapa perubahan yang terjadi pada All New Suzuki Swift seperti desain wajah benar benar baru, lampu ekor, roda baru dari Baleno dan C-pilar lebih rendah sehingga memberikan penampilan sporty pada mobil.

Bocoran Brosur Suzuki Swift Terbaru

Brosur juga mengungkapkan bawha Suzuki Swift terbaru akan ditawarkan dengan mesin K-series 1,2 liter bertenaga 83bhp dan torsi 115Nm dan mesin Boosterjet 1.0 liter yang dijuluki model RS bertenaga 110 bhp dan torsi 170Nm. Versi Hybrid juga bakal hadir di Suzuki Swift terbaru. Untuk pasar Jepang, versi standar Suzuki Swift terbaru ditawarkan dalam transmisi 5 percepatan manual atau CVT. Untuk model RS hadir dalam transmisi enam pecepatan demikian seperti dikutip dari laman Carwale.

Di interior Suzuki Swift terbaru sedikit identik dengan rendering yang beredar belum lama ini dengan skema warna hitam, sistem infotainment touchscreen, electrically adjustable ORVMs, flat bottom steering wheel dan twin-pod instrument cluster dengan layar TFT.

Suzuki Swift terbaru diharapkan melakukan debut globalnya diajang Geneva Motor Show 2017 mendatang.

Baca Juga: