POPULAR STORIES

Bocor! Penampakan Benelli 302R Anyar Tersebar

Bocor! Penampakan Benelli 302R Anyar Tersebar Benelli

KabarOto.com - Model motor terbaru Benelli 302R bocor di media sosial. Meski belum banyak detail yang diumumkan secara resmi, motor full fairing tersebut terlihat hanya mengalami ubahan minor.

Dikutip dari Motorbeam (24/04), dari sisi tampilan, Benelli 302R mendapatkan opsi warna dan grafik baru, serta
instrument cluster digital. Meski demikian, hingga saat ini belum diketahui fitur terbaru apa yang disematkan merek asal Italia tersebut pada motor terbarunya.

Perubahan terbesar pada motor terjadi dari sisi dapur pacu. Disematkan mesin parallel-twin berkapasitas 300 cc yang telah diperbarui dan berpendingin cair, diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 37,7 dk dan torsi 26,5 Nm.

Baca Juga: Covid-19 Sudah Aman Di Tiongkok, Benelli TNT6 600i Anyar Diperkenalkan

Meski bobot bertambah 12 kilogram, Benelli 302R diklaim pihaknya tetap memiliki efisiensi bahan bakar yang baik. Selain itu, pengendara juga bisa mengatur suspensi depan dan belakang.

Sistem pengereman dan kenyamanan berkendara, Benelli 302R hadir dengan fitur ABS dual-channel. Walau perusahan masih menutup rapat informasi terkait peluncuran dan hanya membocorkan akan terdapat kenaikan harga, Benelli diperkirakan akan menjual 302R akhir tahun ini di India, dan masih tentatif karena pandemik virus Corona atau Covid-19.