POPULAR STORIES

Bocor Poster Motor Terbaru Suzuki Gixxer SP Edition, Akankan Segera Rilis?

Bocor Poster Motor Terbaru Suzuki Gixxer SP Edition, Akankan Segera Rilis? Sebuah poster bergambar motor terbaru Suzuki Gixxer SP Edition terpajang di salah satu showroom Suzuki di India. (Foto: Indianautosblog.com )

Belum resmi meluncur, Suzuki Gixxer SP Edition telah bocor melalui poster yang dipasang showroom sepeda motor Suzuki di India. Suzuki Gixxer SP Edition tersedia di versi naked dan full fairing SF.

Dari poster terlihat, Suzuki Gixxer SP Edition memiliki eksterior yang di cat abu abu ekslusif dengan graifs baru dan logo SP di sekitar badge (Gixxer) dan di fairing depan pada (Gixxer SF) seperti dikutip dari laman Indianautosblog.

Selain itu, Suzuki Gixxer SP Edition juga mendapatkan jok kombinasi warna merah dan hitam, rims warna hitam dengan strip merah. Rem cakram pada kedua ujung juga melengkapi Suzuki Gixxer SP Edition. Rem cakram depan Suzuki Gixxer dan Gixxer SF adalah unit 266 mm, sementara rem cakram belakang adalah unit 240 mm.

Belum jelas mesin apa yang digunakan pada Suzuki Gixxer SP Edition, namun pada Suzuki Gixxer biasa didukung mesin 154.9 cc silinder tunggal, berpendingin udara memiliki semburan tenaga sebesar 14.8 PS dan 14 Nm torsi, dipasangkan ke transmisi 5 percepatan gearbox. Diperkirakan Suzuki Gixxer SP Edition tak akan lama lagi meluncur secara resmi di India.

Baca Juga: