POPULAR STORIES

Bocor Sketsa Jeep K8 Concept, Inikah SUV Terbaru Jeep ?

Bocor Sketsa Jeep K8 Concept, Inikah SUV Terbaru Jeep ? Bocoran Sketsa Jeep K8 Concept (foto: Allpar.com)

Kabaroto.com- Awal bulan ini, Jeep merilis teaser dari konsep SUV terbarunya yang siap melakukan debut diajang Shanghai Auto Show 19 April mendatang. Kini muncul bocoran sketsa penampakan dari Jeep K8 Concept yang diperkirakan menjadi SUV terbaru Jeep.

Dilaporkan laman Indianautosblog, Jeep K8 Concept (nama belum dikonfirmasi) diyakini menjadi versi produksi Jeep Cherokee dengan konfigurasi tiga baris bangku. Dari sketsa terlihat, Jeep K8 Concept memiliki bentuk tradisional khas Jeep dengan grilee 7 slot yang diapit oleh dua lampu ramping, fender persegi, velg alloy besar dan kaca agak keluar.

Jeep K8 Concept

Segi teknis, Jeep K8 Concept dikabarkan hadir dalam varian listrik atau model listrik menjadi salah satu varian. Mesin turbocharged empat silinder serta varian plug-in hybrid kemungkinan juga tersedia.

Secara dimensi, Jeep K8 Concept memiliki konfigurasi 5+2 kursi. Nantinya, versi produksi dari Jeep K8 Concept siap bersaing kuat dengan model lain seperti VW Tiguan, Honda CR-V 7 Seater dan Mazda CX-5 7 seater. Selain untuk pasaran China, model ini juga bakal dijual di pasaran global.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait