POPULAR STORIES

Bocoran Harga All New Satria FU 150 FI

Bocoran Harga All New Satria FU 150 FI Gambar Faktur dari pembeli Suzuki Satria Injeksi (foto: laskar-suzuki.com)

Perbincangan mengenai launching dari Suzuki Satria FU 150 FI semakin panas belakangan ini. Setelah sebelumnya beredar video teaser tentang fitur dan iklan dari Satria FU 150 FI. Kini muncul bocoran Harga dari All New Satria FU 150 FI.

"bang admin baru saja dapat bocoran harga All New Suzuki Satria FU 150 FI dari salah satu pembaca setia Laskar SUZUKI. Harga tersebut informasinya untuk kawasan Jakarta, meskipun rilis harga resmi dari SUZUKI Motor Indonesia belum keluar, tetapi dealer sudah berani menuliskan harga OTR dari All New Satria FU 150 FI" mengutip laman Laskar-Suzuki.

katalog Suzuki Satria Injeksi (foto: laskar-suzuki.com)

katalog Suzuki Satria Injeksi (foto: laskar-suzuki.com)

Ada 2 tipe pilihan Satria FU 150 FI, yang pertama High grade version yang informasinya dipatok harga Rp.21.950.000,- dan Standart Version di patok harga lebih murah yaitu Rp.21.650.000. Beda Hi-grade Version dengan Standart Version adalah pada list velg dan penambahan Alarm pada Satria FU 150 FI Hi-grade version.

Nah, meskipun ini bukan harga resmi yang di rilis oleh pihak SUZUKI Motor Indonesia, setidak tidaknya sebagai patokan harga bagi yang ingin membeli Satria FU 150 FI. Seperti Kabaroto beritakan sebelumnya, PT Suzuki Indomobil Sales 2W Luncurkan Website didedikasikan khusus untuk pecinta Suzuki Satria dan untuk menyambut All New Suzuki Satria FU 150 FI dengan alamat website suzukisatria.com.

Baca juga: