POPULAR STORIES

Bodorhood Dan Bikers Bandung Akan Gelar Konser Amal Untuk Veteran

Bodorhood dan Bikers Bandung akan Gelar Konser Amal untuk Veteran Kami Bodorhood Indonesia bekerjasama dengan LVRI kota Bandung dan Jawa Barat yang didukung Disparbud Prop Jabar akan melaksanakan acara konser ini, 30 Januari 2016 (Foto Dok Bodorhood)

Bodorhood Indonesia bekerjasama dengan bikers di Bandung mengadakan konser Amal Merdeka "Pedoeli Pedjoeang". Acara ini sebagai bentuk kepedulian Bodorhood sebagai salah satu entertainer dan bikers di Bandung kepada para veteran.

Zaloe, Ketua Pelaksana konser amal Bodorhood mengatakan, acara ini untuk menggugah para generasi muda khusunya para bikers agar selalu mengingat, mengenang, menghargai, menghormati para pejuang yang sangat miris jika hampir terkikis diingatan genersinya.

"Kami Bodorhood Indonesia bekerjasama dengan LVRI kota Bandung dan Jawa Barat yang didukung Disparbud Prop Jabar akan melaksanakan acara konser ini, 30 Januari 2016 di Monumen Perjuangan Bandung Jabar," kata Zaloe.

Ia juga mengatakan, dalam konser ini nanti akan diselenggarakan pengumpulan dana dengan menjual original marchendise atau kaos seharga Rp100 ribu. Target penjualan 1000 kaos yang mana keuntungan dari penjualan tersebut akan disumbangkan seluruhnya," papar Zaloe.

So, buat kalian yang merasa dirinya bikers dan peduli terhadap veteran yang telah membawa bangsa ini terbebas dari penjajah, datang dan beli kaosnya.

Baca Juga: