POPULAR STORIES

Body Kit Marius Designhaus MD1, Bikin Lamborghini Urus Tampil Lebih Gahar

Body Kit Marius Designhaus MD1, Bikin Lamborghini Urus Tampil Lebih Gahar

KabarOto.com – Punya mobil super layaknya Lamborghini Urus bukan berarti tidak perlu memodifikasi lagi. Pasalnya, beberapa pemilik SUV sporti ini memerlukan sentuhan modifikasi untuk tampil beda dan membuat tampilan mobil lebih keren.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, rumah modifikasi asal Rumania, Marius Designhaus menyediakan body kit khusus Lamborghini Urus yang diberi nama MD1.

Tidak seperti body kit lain, MD1 menggunakan bahan material berbeda. Terbuat dari serat karbon dan Zylon, serat yang dihasilkan sangat mirip dengan serat kevlar dan makin kuat dengan perpaduan jahitan seperti anyaman.

Baca Juga : Lumma Design, Satu Body Kit Berbagai Gaya Untuk Land Rover Defender

Body kit Lamborghini Urus ini mengusung konsep lebah Nomex yang disisipkan baja tahan karat AISI316 dan sekrup titanium yang memiliki tingkat aerodinamika terbaik.

Di bagian depan ada spoiler baru dengan garis tegas yang membuat tampangnya makin sangar. Bukan hanya mengubah tampilan bagian depan dan belakang, perubahan juga terlihat pada bagian kap mesin makin terlihat berotot dengan imbuhan ventilasi udara, spion, spakbor depan dan belakang serta skirt.

Kabarnya, part modifikasi MD1 khusus Lamborghini Urus hanya tersedia sebanyak 30 unit saja. Sayang, harga jual body kit tersebut belum di publis.