POPULAR STORIES

Bolang Riders Team, Komunitasnya Para Perantau

Bolang Riders Team, Komunitasnya Para Perantau Komunitas motor Bolang Riders Team memiliki tempat kopdaran di Jl. Ciledug Raya di depan komplek pertokoan Puri Beta 1, setiap malam minggu mulai pukul 21.00. (Foto: Ahmad Jainudin)

Bolang Riders Team, komunitas motor ini berdiri pada tanggal 30 Juli 2009 yang beranggotakan para riders motor batangan dari kebanyakan membernya, dan sebagian merupakan pengguna motor lain alias all variant. Para member Bolang Riders Team sendiri kebanyakan adalah para perantau yang berasal dari Pulau Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Komunitas motor Bolang Riders Team yang sudah berumur kurang lebih 7 tahun berdiri ini, memiliki 43 member dan di komandoi seorang bikers bernama bro Supriyadi #010 atau akrab di sapa Cang Ono. Memiliki struktur kepengurusan, Bolang Riders Team memiliki jajaran kepengurusan sebagai berikut, sebagai penasehat bro Mustopo #001, wakil ketua bro Joko Yulianto #011, bendahara bro Sigit #026, humas bro Edo #12, dan seorang pengatur tata tertib bro Jojon #036.

Komunitas yang berisikan para bikers perantau ini memiliki segudang aktifitas dan agenda touring yang menjadikan komunitas Bolang Riders Team semakin solid. Seperti agenda mudik bareng yang rutin di adakan setiap tahunnya, Bolang Riders Team juga memiliki agenda touring pertiga bulan, seperti agenda pada bulan Maret nanti komunitas Bolang akan menuju pantai Anyer, Banten, Jawa Barat untuk mengeksplor keindahan pantai di wilayah Banten Jawa Barat.

Komunitas Bolang Riders Team sangat memberi kesan tersendiri bagi para member dan para pengurusnya, Seperti pengakuan bro Ono saat di tanya kesan dan pesannya terhadap komunitas Bolang Riders Team. " Untuk kesannya saya sendiri tidak dapat mengungkapkan dengan kata kata, karena di dalam komunitas Bolang ini sudah terlalu banyak rasa yang saya rasakan, sedangkan untuk pesannya agar selalu menjaga kekompakan, dan makin erat tali kekeluargaan agar kedepannya Bolang Riders Team semakin solid ". Ungkap bro Ono selaku ketua umum Bolang Riders Team kepada KabarOto.

Untuk rekan rekan bikers yang ingin menjadi member komunitas Bolang Riders Team, atau ingin datang berkunjung kekomunitas Bolang ini dapat datang ke kopdaran komunitas Bolang yang beralamat di Jl. Ciledug Raya di depan komplek pertokoan Puri Beta 1, setiap malam minggu mulai pukul 21.00 sampai selesai. Atau dapat menghubungi langsung nomer telepon bro Supriyadi/Ono di 085719392480, sesuai dengan visi dan misi komunitas Bolang Riders Team, membentuk persaudaraan yang erat antar sesama bikers dan komunitas lain.

Baca Juga: