POPULAR STORIES

Bol's Classic Custom Ahlinya Modif Klasik

Bol's Classic Custom Ahlinya Modif Klasik Bol’s Classic Custom adalah nama yang dipilih olehnya. Dari nama bengkel motornya, dapat diperkirakan bahwa Reygar hanya melayani khusus klasik dan modifikasi. (Foto Istimewa)

Awalnya pria yang bernama Reygar Sihite, hanya hobi saja di dalam mengutik motornya. Namun hobi tersebut kini bisa mendatangkan uang yang berlimpah. Simak kisah perjalanan Reygar Sihite yang mendirikan Bol's Classic Custom, bengkel modifikasi motor klasik.

Awalnya ia suka benerin motornya sendiri. Namun akhirnya banyak temannya yang minta bantuan untuk betulin motor ke pria yang satu ini. Singkatnya, tahun 1999, mulailah Reygar yang merupakan seorang pengurus di komunitas Honda Doeloe Club Tangerang Selatan membuka usaha bengkel tersebut.

Bol’s Classic Custom adalah nama yang dipilih olehnya. Dari nama bengkel motornya, dapat diperkirakan bahwa Reygar hanya melayani khusus klasik dan modifikasi. Misalnya saja ia melayani modifikasi motor dengan konsep model CB Classic, gaya Cafe Racer, aliran Japstyle, Chopper, Street Club.

Tidak hanya itu, selain servis dan modifikasi, bengkel yang digawangi oleh pria asal Tapanuli Tengah, Sumatra Utara ini juga melayani pembuatan part custom, seperti tangki, stang dan aksesori lainya yang berbau motor klasik. Penasaran dengan Bol's Classic Custom, Bro and Sist silakan datang saja ke jalan Setia Budi, Pondok Kacang Timur, Kebon Manggis RT 01/Rw 05.

Baca Juga: