POPULAR STORIES

BOMB Bandung Partisipasi Dalam Pilkada Di Kabupaten Bandung

BOMB Bandung Partisipasi Dalam Pilkada di Kabupaten Bandung Andhika Pratama ketua BOMB Bandung (foto: dok Pribadi)

Pilkada serentak mendapat perhatian dari bikers untuk berpartisipasi dalam mengawal jalannya pemilihan suara. Salah satu komunitas motor yang ikut serta membantu TPS adalah BOMB Bandung.

Andhika Pratama ketua komunitas motor BOMB Bandung mengatakan, bikers BOMB tersebar di 33 pos daerah Cinunuk, 4 pos di Rancaekek Kabupaten Bandung, Jawa Barat serta satu member di Majalengka Jawa Barat.

"Kami Biker's pun turut menjadi bagian warga negara , dan kami warga negara yg baik harus menyampaikan pendapat dan aspirasi nya untuk kemajuan indonesia. BOMB juga membantu untuk mensukseskan pilkada serentak ini dengan jujur dan adil serta ciptakan suasana aman dan kondusif," papar Andika Pratama ketua BOMB Bandung.

Andika pun berharap semoga bupati terpilih bisa lebih membangun infrastruktur dan ekonomi kabupaten bandung dan mampu menjadi kabupaten yang dapat bersaing.

"Untuk Bupati yang terpilih bisa selalu mendukung segala kegiatan positif bikers  dan komunitas motor di kabupaten Bandung," tambah Andika.

Baca juga: