POPULAR STORIES

Booth Great Indonesia Akan Pamerkan Produk Asal Indonesia

Booth Great Indonesia Akan Pamerkan Produk Asal Indonesia Mercedes-Benz E250 milik Chandra Kenzo yang akan di pajang dalam event Osaka Automesse, Jepang.

KabarOto.com - Tak hanya memajang mobil, serunya pada booth Great Indonesia akan turut dipajang beberapa komponen aftermarket asli Indonesia, sebut saja ban Accelera, suspensi udara Revolt.id, produk lampu Yoong Motor, airbrush hasil karya rumah modifikasi Tomy Airbrush dan distro otomotif ZC Distromotive.

Merek-merek tersebut akan mengenalkan produk kebanggaannya kepada khalayak dunia, khususnya Jepang, baik langsung ke end user atau disributor.Selain itu, gerakan ini juga didukung oleh Bank BPD BJB (Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat).

Hal ini sejalan dengan program Bank BJB untuk mendekatkan diri ke khalayak otomotif. Terlebih, kegiatan ini digagas sepenuhnya oleh putera daerah asli Bandung, Jawa Barat, Andre Mulyadi.

Lebih mengentalkan nuansa asli Indonesia, NMAA turut menggandeng Mayaratih Couture, fashion designer Tanah Air. Mayaratih akan menampilkan busana dengan tema 'The Shadow of Wayang Inspired by Indonesian Puppet Show', yang akan mempresentasikan mobil modifikasi Indonesia di Osaka Automesse 2018.

"Bisa dibilang, ini adalah mimpi dari seluruh modifikator Indonesia untuk berkiprah di kancah internasional. Dengan langkah kecil ini, Indonesia akan terus naik dan kami yakin akan menjadi pusat modifikasi Asean. Setelah Osaka Automesse, NMAA akan bersinergi dengan segenap potensinya untuk menggawangi event aftermarket terbesar yang akan hadir di Indonesia," terang Andre. (Rio)

Berita Terkait

Berita Terkait