Booth Ini Pamer Alat Spooring Canggih Di GIIAS 2018

Booth Ini Pamer Alat Spooring Canggih di GIIAS 2018 Perawatan Mobil Hadir juga di GIIAS 2018 (Rico/KO)

KabarOto.com - Pameran Gaikindo Indonesia Internastional Auto Show tidak hanya memamerkan kendaraan mobil dan motor terbaru. Selain aftermarket, ada juga yang memamerkan peralatan penunjang untuk bengkel.

Salah satu yang KabarOto kunjungi adalah sbooth milik PT Himawan Putra dan berada di Hall 1. Booth ini menawarkan mesin untuk mengerjakan wheel alignment bermerek Quick Check Hunter dengan teknologi modern.

Mesin wheel alignment ini mampu mengecek kaki-kaki mobil hanya dalam waktu 1 menit. Hal ini memudahkan para pemilik dan mekanik, untuk memutuskan apakah diperlukan balancing atau tidak.

Prayitno Himawan, Founder PT Himawan Putra mengatakan selama ini ketika masuk bengkel, pemilik mobil tidak mengetahui kondisi kaki-kaki mobilnya. Tapi dengan teknologi Quick Check Hunter, pemilik dapat memeriksa sendiri sehingga tidak perlu melakukan wheel alignment-balancing jika tidak diperlukan.

Teknologi Hunter pada alat ini menggunakan double dual camera beresolusi tinggi sekitar 20 mega pixel. Selain itu teknologi Quick Grip Wheel Adaptor yang memungkinkan deteksi sudut kaki-kaki mobil, maupun copot pasang ban dengan cepat dan menjamin kondisi pelek.

PT Himawan Putra sendiri telah memiliki lebih dari 7 ribu rekanan bengkel dan perusahaan di seluruh Indonesia.