Booth Suzuki Bertema "Eco Green Friendly", Ajak Pengunjung Menikmati Nuansa Alam Yang Modern

Booth Suzuki Bertema "Eco Green Friendly", Ajak Pengunjung Menikmati Nuansa Alam Yang Modern Area booth Suzuki di Jakarta Auto Week 2022 (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com - Pada gelaran Jakarta Auto Week 2022, booth PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengusung tema "Eco Green Friendly" dengan tampilan bernuansa alam dipadukan dengan desain modern.

Booth Suzuki di Jakarta Auto Week 2022, menempati Plenary Hall 1 JCC Senayan dengan luas sebesar 774 m2, dan menampilkan 8 jenis mobil dan 2 kendaraan roda dua.

Area Suzuki Collection

Baca juga: Suzuki Tebar Promo Jutaan Rupiah Di Jakarta Auto Week 2022

Menurut keterangan Head of Brand Development & Marketing Research 4W di PT Suzuki Indomobil Sales, Harold Donnel Tampubolon mengatakan bahwa dengan tema Eco Green Friendly sebenarnya secara tidak langsung Suzuki ingin menunjukkan era mobilisasi baru dari perusahaan.

"Secara bertahap Suzuki ingin mengarah ke kendaraan yang lebih ramah lingkungan. Dengan begitu, kami berharap industri otomotif akan jauh lebih berkembang, lebih hijau dan lebih sehat lagi," jelas Harold.

Area untuk konsumen bertransaksi

Untuk line up mobil yang ditampilkan, terdapat Suzuki XL7, All New Ertiga, All New Suzuki Sport Ignis, S-Cross, dan Jimny. Sedangkan, untuk kendaraan roda dua, ada Suzuki Gixxer dan GSX R150.

Memasuki area booth, Suzuki melengkapi fasilitas pendukungnya, seperti area transaksi konsumen, area Suzuki Collection, dan tempat bermain anak dengan fasilitas mewarnai dan bermain game PlayStation.

Baca juga: Suzuki Andalkan XL7 Sebagai Ujung Tombak Penjualan Dan Miliki Banyak Fitur

Kids Arean

"Dengan fasilitas yang disediakan, kami berharap konsumen yang datang dengan anggotanya akan mendapatkan kenyamanan. Jadi anak-anak bisa menunggu di area bermain, sedangkan orang tuanya bisa nyaman bertransaksi mobil Suzuki," tambah Harold.

Selain menampilkan line up produk roda empat dan dua, Suzuki menyediakan 2 unit test drive yang terdiri dari All New Ertiga Suzuki Sport dan XL7 bagi pengunjung yang telah melakukan registrasi terlebih dahulu di booth Suzuki.

Sebagai informasi, Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) kembali diselenggarakan pada 12 hingga 20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.