POPULAR STORIES

Booth Yamaha Di IIMS 2016 Banyak Suguhkan Pengetahuan Teknologi

Booth Yamaha di IIMS 2016 Banyak Suguhkan Pengetahuan Teknologi Cutting unit NMAX di booth Yamaha IIMS 2016 (Foto : YIMM)

Pengunjung booth Yamaha di IIMS 2016 banyak sekali disuguhkan pengetahuan teknologi seperti Yamaha Mobile Application (E-Catalog), aplikasi yang memudahkan konsumen untuk mengetahui secara detail produk Yamaha. Selain itu, pengunjung disuguhkan teknologi "Bike Of The Year 2015 & 2016" NMAX dengan menampilkan cutting unit sehingga memudahkan pengunjung untuk mengetahui fitur dan kecanggihan teknologi NMAX tersebut.

"Kami di IIMS 2016 juga menunjukkan cara kerja VVA atau Variable Valves Actuation. Teknologi terbaru milik Yamaha pertama kali diaplikasikan pada Yamaha NMAX. VVA membuat torsi dan tenaga mesin maksimum di semua putaran. Silakan kunjungi booth Yamaha dan coba mempelajari teknologi ini," ujar M. Abidin, GM After Sales & Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pengunjung yang ingin mencoba motor juga tidak perlu khawatir, motor display di booth bisa dinaiki sehingga konsumen bisa merasakan posisi berkendara dan suspensi dari produk Yamaha. Booth Yamaha di IIMS 2016 ini, tak melulu motor, Yamaha pun menghadirkan berbagai games untuk pengunjung agar suasana lebih meriah.

Baca juga :