POPULAR STORIES

Bos Yamaha Mekar Eric Saputra Akhiri Masa Lajang Bersama Atries Angel

Bos Yamaha Mekar Eric Saputra Akhiri Masa Lajang Bersama Atries Angel Foto Pra-Wedding Eric dan Atries di Sirkuit Sentul

KabarOto.com – Salah satu pebisnis otomotif yang sangat dekat dengan konsumennya yakni Eric Saputra, menggelar resepsi pernikahan dilakukan pada Sabtu kemarin (26/12) di Hotel Raffles di Jakarta Selatan.

Tambatan hati pria berkaca mata tersebut adalah Atries Angel. Dipinang dengan menyerahkan mas kawin berupa logam mulia seberat 77 gram. Sebenarnya Eric sudah mengabarkan kepada KabarOto telah melepas masa lajangnya untuk menyatakan Janji Suci kepada Atries pada 10 Oktober 2020.

Baca juga: Beli Motor Di Group Yamaha Mekar Motor, Dapatkan 10 Keuntungan

Terlibat di dunia otomotif sejak lama, suasana ballroom tak jauh dari tema adrenalin sirkuit. Wajar, dirinya sebagai salah satu pembalap yang rajin ikutan di Sirkuit Sentul. Motor berjajar mulai dari tipe balap underbone hingga superbike. Bahkan tamu yang hadir di sekitaran dunia otomotif.

Master of Ceremony (MC) juga tak asing di dunia balap yakni Ricky Sitompul yang pernah didaulat memperkenalkan motor balap MotoGP serta menyambut kedatangan pembalap MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Acara resepsi diabadikan oleh Moza Wahyu, salah satu fotografer wedding yang sering melibatkan mobil klasik sebagai properti pendukung.

Baca juga: Bos Yamaha Mekar Eric Saputra Akhiri Masa Lajang Bersama Atries Angel

Oh iya, Eric dipercaya oleh keluarganya sebagai pengelola flagship dealer Yamaha Mekar di kawasan Cibinong, Jawa Barat.

Sepanjang resepsi pernikahan panitia memastikan semua tamu yang hadir menerapkan protokol kesehatan. Selamat menempuh hidup baru buat Eric dan Atries!