POPULAR STORIES

Bosch Automotive Aftermarket Memperkenalkan Paulo Duarte

Bosch Automotive Aftermarket Memperkenalkan Paulo Duarte Bosch Automotive Aftermarket Memperkenalkan Paulo Duarte (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Tahun ini Bosh Indonesia dengan bangga menyambut rekan kerja baru, Paulo Duarte, sebagai Country Sales Director Bosch Automotive Aftermarket di Indonseia. Paulo telah menjadi bagian dari Bosch selama 25 tahun. Ia berkesempatan untuk menggarap pasar di beberapa negara seperti Portugal, Jerman, Malaysia, Spanyol, Filipina, dan kini Indonesia.

"Brand Bosch sangat kuat dan terkenal di Indonseia karena masyarakat percaya dengan kualitas produk-produk kami. Kami perlu meningkatkan pangsa pasar dengan cara-cara yang tepat. Mengembangkan portfolio produk serta memperkuat bisnis serta didaerah-daerah adalah strategi utama kami. Hal yang mengacu kami untuk meluncurkan produk terbaru kami, Bosch AM Hightec Silver AMS, di Gaikindo Indonesia International Auto Show mendatang"ucap Paulo Duarte.

Bosch Automotive Aftermarket di Indonesia bisa meraih kesuksesan di pasar Indonesia melalui keunggulan dan keunikan produk dan layanan Bosch yang meliputi penyediaan suku cadang yang beragam serta peralatan test diagnotics lengkap (baik hardware maupun software) yang penting untuk mendeteksi serta memperbaiki masalah-masalah pada kendaraan, baik kendaraan bahan bakar solar maupun bensin. Selain itu juga Bosch menawarkan berbagai jenis layanan Mahali dari pelatihan, penanganan garansi, informasi teknis, dukungan pemasaran, program penghargaan, serta konsep bengkel untuk mendukung para pelanggan bisnis.

Berita Terkait

Berita Terkait