POPULAR STORIES

Bossnet Cafe, Menu Sajian Citra Rasa Otomotif

Bossnet Cafe, Menu Sajian Citra Rasa Otomotif Suasana di Bossnet Cafe, Citra Rasa Otomotif yang sangat dinantikan racikannya (Foto: KabarOto/Muh Ramdani)

Bagi Bro and Sist, para penunggang motor dan pengemudi mobil yang doyan dengan kuliner tidak ada salahnya Anda mencicipi Bossnet Cafe, dijamin, rasa dan citra yang sangat memuaskan.  

Makanan yang dipersembahkan di sini sangat enak dan sedap serta gurih. Nah, untuk bulan Ramadan ini, saatnya berbuka puasa segeralah ke Bossnet Cafe. Lokasi tempat makan ini sangat mudah, ke timur Jakarta, tepatnya jalan menuju Rumah Sakit Duren Sawit, dekat area Banjir Kanal Timur (BKT). Di area sepanjang kali yang dibuat oleh pemerintah untuk antisipasi banjir di Jakarta ini, memang menyediakan berbagai tempat kuliner yang asyik untuk dikunjungi, apalagi buat para pecinta otomotif. Banyak para bikers dan para pengemudi mobil memarkirkan kendaraannya di sini demi mencicipi racikan Bossnet Cafe.

Bossnet Cafe, tempat nongkrong senongkrong-nongkrongya. Demikian slogan tempat kuliner sekaligus hiburan ini dibuat oleh empunya yaitu Anang Akbar, yang akrab disapa Bos Anang.

Tempat kuliner yang buka 24 jam ini menyajikan tidak hanya menu kuliner yang enak, tetapi juga menampilkan berbagai macam hiburan untuk memanjakan para konsumen yang datang.

"Konsep dari Bossnet cafe adalah tempat Nongkrong "senongkrong-nongkrongnya" yang artinya tempat dimana orang bisa menikmati makanan sambil menikmati berbagai macam hiburan yang kami sediakan, untuk bisa santai dan berlama-lama disini," tandas Anang Akbar, pemilik dari Bossnet Cafe kepada kabaroto.com.

Menu yang disajikan pun beragam, mulai dari indomie rebus sampai makanan dengan nama-nama yang cukup unik, seperti nasi goreng waras serta ayam bakar Nongkrong. Menu Ketan susu dan minuman hangat Susu Jahe yang jarang ditemui di Ibu Kota Jakarta pun tersaji dan menjadi andalan disini.

Dengan tarif yang relatif murah, antara Rp7 ribu sampai Rp15 ribu, Anda sudah dapat menikmati sajian kuliner yang dijamin enak rasanya plus bisa menikmati hiburan yang disediakan sepanjang hari.

Di tempat ini pun acap kali para komunitas dari berbagai kalangan menggelar acara. Bahkan sang pemilik, Bro Anang Akbar pun hampir setiap hari menyajikan hiburan berkelas seperti Stand Up Comedy, Live Music sampai Hiburan sulap.

Wah, lengkap banget ya Bro and Sist, sudah menyajikan kuliner yang enak juga memanjakan konsumennya dengan berbagai macam hiburan. Tunggu apalagi, ayo kita merapat kesana.

Baca Juga:

 

Berita Terkait

Berita Terkait