Boyong Wrangler, Booth Jeep Bertemakan Urban And Camp Adventure

Boyong Wrangler, Booth Jeep Bertemakan Urban and camp Adventure Jeep GIIAS 2019 (Foto: Wandha)

KabarOto.com - Brand dari FCA di Indonesia yang mencakup merek Fiat, AlfaRomeo, Jeep, Chrysler, dan Dodge di Indonesia, secara resmi manajemen baru Hascar dimulai pada tanggal 1 Desember 2018. Hal ini bersamaan dengan launching The All New Jeep Wrangler.

Tampil perdana di GIIAS 2019, Hascar menghadirkan line up produk Jeep yang di pasarkan di Indonesia saat ini. Tercatat, 5 unit gabungan antara All New Compass dan All New Wrangler yang di pamerkan pada lahan 539,5 meter persegi dan menempati Hall 3D di ICE BSD City.

Baca Juga:

Konsep Booth mengusung tema ”Meet Urban and Camp Adventure", memadukan desain kayu dan rerumputan yang bersih dan dinamis serta suasana perkemahan di daerah pedesaan di Amerika sebagai negara asal kendaraan Jeep. Kemudian dipadukan dengan desain interior urban moderen pada ruang tamu, yang memperlihatkan bahwa berkendara Jeep tidak hanya menarik pada medan off road tetapi juga elegan dan berkelas pada medan urban perkotaan.

"Hascar sebagai Authorized General Distributor Jeep (APM) Indonesia akan tampil bagi para konsumen yang memiliki semangat 'Go Anywhere Do Anything’ sesuai dengan karakteristik merek Jeep di GIIAS 2019”, Jelas Ari Utama sebagai CEO HASCAR.

Hascar akan fokus pada pencapaian penjualan yang sudah masuk pada kuartal ke-2. Mereka juga akan memberikan program penjualan yang kurang lebih sama dengan dilaksanakan pada HMS 2019 beberapa bulan lalu.

Baca Juga:

Pada GIIAS 2019 ini, Hascar akan menampilkan 2 andalan produk Jeep SUV Premium, yaitu All New Compass, sebuah SUV kompak dan mencerminkan visual yang berani dalam desain merek Jeep legendaris.

Profil yang ramping dan aerodinamis memadukan gaya atletik dengan dengan lekukan lekukan besar untuk menciptakan tampilan yang percaya diri pada saat berkendara di jalanan. Kerennya, All New Compass adalah kendaraan global yang sudah di produksi di empat benua, dan di jual di lebih dari 100 negara di seluruh dunia, termasuk lndonesia.