POPULAR STORIES

BP Resmikan SPBU Ke-16 Di Kawasan Jakarta Barat

BP Resmikan SPBU ke-16 di Kawasan Jakarta Barat

KabarOto.com - Dua tahun eksis di Indonesia, British Petroleum (BP) resmi membuka SPBU terbarunya di Meruya yang berlokasi di Jl. Meruya Utara No. 26 RT 001 RW 005, Kel. Meruya Utara, Kec. Kembangan, Jakarta Barat.

Hal tersebut membuat BP memiliki 16 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Surabaya. Selama dua tahun terakhir, BP-AKR mengklaim telah mendistribusikan 21 juta liter bensin hingga November 2020, dengan 70% dari karyawannya adalah penduduk lokal yang tinggal di daerah SPBU.

Peter Molloy selaku President Director dari BP-AKR Fuels Retail menyatakan, “Pembukaan SPBU ini tentunya telah melewati proses diskusi dan pertimbangan panjang sehingga kami dapat memutuskan bahwa Meruya merupakan lokasi yang strategis untuk menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia dengan layanan one-stop destination kami.”

Baca Juga: BP Bikin Promo Khusus Bantu Ojek Online Di Tengah Pandemik

BP mengklaim juga akan terus menghadirkan bahan bakar berkualitas dengan teknologi ACTIVE miliknya yang diklaim melindungi mesin dari kotoran yang menumpuk sehingga menjaga performa mesin tetap prima.

SPBU tersebut punya area seluas 2100 meter persegi menyediakan 4 pompa pengisian yang akan beroperasi 24 jam. Pilihannya terdapat BP 90 dengan teknologi ACTIVE, BP 92 dengan teknologi ACTIVE, BP 95 dengan teknologi ACTIVE dan BP Diesel.