BraVer Jakarta Beri Santunan Kepada 2 Yayasan Yatim Piatu

BraVer Jakarta Beri Santunan Kepada 2 Yayasan Yatim Piatu Komunitas pengguna Honda BR-V yaitu Indonesia BRaVer Community (Invernity) chapter Jakarta (BraJa) mengadakan bakti sosial (Foto: Invernity)

KabarOto.com - Komunitas pengguna Honda BR-V yaitu Indonesia BRaVer Community (Invernity) chapter Jakarta (BraJa) mengadakan bakti sosial dengan mengunjungi Yayasan Yatim Piatu Hidayatullah, Depok dan dan Yayasan Panti Asuhan Khudjyan Nurani Bangsa, Pluit pada 1 dan 3 Juni 2018 lalu.

Acara bertajuk BraJa Berbagi Berkah yang mengusung tema Indahnya Silaturahmi, Indahnya Berbagi ini dilaksanakan secara marathon dan dihadiri sekitar 190 anggota Invernity Jakarta beserta para keluarganya.

Baca Juga: Invernity Jakarta Rayakan Ultah ke-2 dengan Ragam Kegiatan

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran, kemudian marawis, dongeng anak, dan acara puncak yaitu pemberian santunan berupa uang tunai serta tas sekolah dari pihak sponsor, kepada 54 anak dari Yayasan Yatim Piatu Hidayatullah, termasuk pemberian santunan paket sembako dan pakaian bekas layak pakai.

Selanjutnya, beberapa perwakilan dari BraVer Jakarta juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Yayasan Panti Asuhan Khudjyan Nurani Bangsa.

“Semoga dengan kegiatan sosial kemanusiaan yang rutin dilaksanakan ini, rezeki anggota BraVer Jakarta semakin melimpah dan barokah, sehingga ke depannya dapat terus mengadakan kegiatan serupa untuk sedikit meringkankan beban sesama yang membutuhkan,” tutur ketua panitia pelaksana.