Breitling Dan Bentley Chronomat, Tandai 17 Tahun Kerjasama

Breitling dan Bentley Chronomat, Tandai 17 Tahun Kerjasama

KabarOto.com - Bagi Sobat KabarOto yang gemar mengoleksi jam tangan, Selasa kemarin (9/6), Breitling dan Bentley menghadirkan jam Chronomat yang menandai 17 tahun kebersamaan mereka.

Yup, teknologi jam tangan yang diperkenalkan pada 1984 tersebut menjadi salah satu dari enam koleksi Breitling chronograph. Breitling dan Bentley Chronomat ini diposisikan mejadi pilihan pria atau wanita yang gemar berolahraga, aktif dan bergaya.



"Chronomat Bentley ini sebagai contoh komitmen saling menghormati nilai-nilai otentik sambil menghadirkan ikon baru dan abadi untuk pelanggan modern saat ini," ujar Bentley chairman and CEO, Adrian Hallmark.

Breitling dan Bentley edisi 17 tahun ini mengemas bentuknya bergaya klasik tahun 1980-an. Berukuran 42 mm dengan bingkai bermaterial stainless steel. Dibubuhi warna hijau dan penunjuk hitam kontras.

Diklaim bahwa rantai pengikat jam ini terbuat dari stainless steel Rouleaux bracelet dengan pengunci model kupu-kupu. Ada ukuran "BENTLEY" di bagian tutup jam.



Kembali hadirnya jam Breitling dan Bentley Chronomat ini juga sebagai penanda datangnya lagi jam mekanikal Swiss, sempat menghilang akibat teknologi Quartz mendominasi pada tahun 1970-an.

Setiap jam yang dibuat ditenagai oleh Breitling Manufacture Caliber 01, pergerakan mekanis yang bisa membuat jam terus bergerak hingga 70 jam. Chronomat ini juga sudah bersertifikat COSC. Setiap jam punya ketahanan di bawah air hingga 20 bar atau 200 meter.

Oh iya, jam yang memiliki 346 komponen ini untuk harga di Eropa mencapai 6.650 euro atau setara Rp119 juta.