POPULAR STORIES

Bridgestone Indonesia Raih 3 Penghargaan Global CSR Awards 2018

Bridgestone Indonesia Raih 3 Penghargaan Global CSR Awards 2018 Tiga penghargaan yang berhasil diraih adalah GOLD (emas) untuk kategori Best Country CSR Excellence Award (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Bridgestone Tire Indonesia terima tiga penghargaan dalam ajang 10th Annual Global CSR Summit & Awards 2018 yang merupakan program penghargaan CSR di Asia, pada 19-20 April 2018 lalu di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Tiga penghargaan yang berhasil diraih, yakni Gold untuk kategori Best Country CSR Excellence Award berkat kegiatan-kegiatan CSR yang dilakukan Bridgestone Indonesia selama 40 tahun.

Berikutnya penghargaan Silver untuk kategori Excellence in Provision of Literacy and Education Award, yaitu kegiatan yang memberikan kesempatan baik untuk pendidikan maupun pekerjaan dengan nama Loka Latihan Keterampilan Bridgestone (LLKBS).

Baca Juga: Bridgestone Alenza 001A Jadi Ban OE Daihatsu Terios dan Toyota Rush Terbaru

Terakhir adalah penghargaan Silver untuk kategori Best Community Programme Award. Penghargaan ini merupakan bukti Bridgestone Indonesia merupakan perusahaan yang sukses menghasilkan sebuah proyek yang fokus pada masyarakat dengan berhasil menurunkan angka kemiskinan, pendidikan yang lebih baik, pertumbuhan bisnis atau keterlibatan masyarakat.

Program CSR Bridgestone Indonesia yang berhasil meraih penghargaan, yakni;
– Penanaman Hutan Bakau di Muara Gembong
– Program ECOPIA Orang Utan
– Memberikan kesempatan kepada remaja menggali potensi dirinya