Bro Cecep Prakarsai Galang Dana bersama Siswanya di MTS Serpong untuk Korban Garut

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 05 Oct 2016 - 03:05
Bro Cecep Prakarsai Galang Dana bersama Siswanya di MTS Serpong untuk Korban Garut
Pengumpulan baksos ini merupakan contoh yang dapat ditiru oleh siswa lainnya agar menyisihkan uang jajannya dan menyumbangkannya kepada korban yang lebih membutuhkan. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Seorang bikers yang juga seorang guru di MTS Serpong memprakarsai pengalangan dana untuk korban banjir bandang, Garut yang trejadi minggu lalu. Berikut pelaksanaan pengumpulan dana alias baksos di MTS Serpong.

"Kami memberikan donasi berupa uang-uang yang yang terkumpul diantara para siswa tersebut. Semoga bantuan alias baksos ini dapat membantu korban yang terimbas banjir bandang itu. Bantuan ini langsung saya serahkan ke Bro Bob, sebagai Sosial di komunitas motor Satu Jiwa Indonesia," ucap Bro Cecep kepada media online KabarOto.

Pengumpulan baksos ini merupakan contoh yang dapat ditiru oleh siswa lainnya agar menyisihkan uang jajannya dan menyumbangkannya kepada korban yang lebih membutuhkan.

"Inilah bentuk peduli siswa-siswa MTS Serpong untuk saling membantu korban yang tertimpa banjir bandang Garut lalu," ujar Bro Cecep.

Sedangkan, Bro Bob, sebagai Sosial Satu Jiwa Indonesia menuturkan, warga Garut yang mengalami musibah tersebut harus mendapatkan perhatian yang terbaik.

 

Baca Juga: