POPULAR STORIES

Bro Ferdy, Piawai Oprek Di Bengkel Motor Tua Dan Baru

Bro Ferdy, Piawai Oprek di Bengkel Motor Tua dan Baru Kelihaiannya tidak hanya di bengkel motor tua, tetapi ia juga bisa bermain di utik mesin motor baru. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Bengkel yang berdiri sejak beberapa bulan lalu ini berawal dari sang mekanik Bro Ferdy yang hoby oprek motor tua. Kelihaiannya tidak hanya di bengkel motor tua, tetapi ia juga bisa bermain di utik mesin motor baru. Bagaimanakah kepiawaian Bro Ferdy di dalam memberikan service kepada pelanggannya di bengkel Mocca Motor?

Bro Ferdy menggandeng rekan sebagai penyandang dana untuk mendirikan bengkel Mocca Motor bernama bro Parmin. Bengkel Mocca Motor ini merupakan spesialisnya motor tua, dimana customer yang datang banyak menggunakan motor tua seperti motor motor tua keluaran Honda yang sempat KabarOto jumpai.

"Mocca Motor baru beberapa bulan ini buka, memang awalnya karena hoby oprek motor motor tua, sambil menyelam minum air, jadi semua motor juga saya kerjakan tidak hanya motor tua atau klasik saja", ungkap Bro Ferdy, Mekanik di Mocca Motor kepada KabarOto.

Mocca Motor beralamat di jalan Kepu Pegangsaan Dua Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bila malam minggu banyak para bikers motor motor tua yang kumpul di bengkel Mocca Motor ini, bila Bro and Sist penggemar motor tua dan lawas bisa datang ke bengkel Mocca Motor untuk reparasi dan oprek-oprek kendaraan Bro and Sist.

Baca Juga: