POPULAR STORIES

Bro Gepeng Builder GP Pro 212, Bangun Kepercayaan Dengan Tim Itu Perlu

Bro Gepeng Builder GP Pro 212, Bangun Kepercayaan Dengan Tim Itu Perlu Bro Gepeng Builder GP Pro 212

Kabaroto.com yang menyambangi bengkel modifikasi kecil tempat pria berkumis ini bekerja langsung disambut hangat dengan senyum ramahnya. Sambil membakar rokok dan menyeruput kopi Gepeng menceritakan awal perjalanannya menjadi seorang builder. "pertama kali saya kerja di bengkel ngerjain konsep supermoto, cukup lama saya disana kemudian pindah ke bengkel teman di kawasan Ciputat. saya pun pindah ke bengkel lain untuk mengeksplore sekaligus mencari uang," tutur Gepeng.

Tak puas bekerja dengan orang lain, pada awal 2017 lalu Gepeng pun membuka bengkel bersama temannya. ia pun dibantu oleh dua orang yang membantunya untuk memodifikasi serta satu orang admin. "Saya mau membangun tempat ini dengan kejujuran, semua dicatat oleh admin jadi besar kecilnya bisa terlihat. Selain itu ada adminnya juga. Membangun kepercayaan dengan tim dan customer itu perlu," paparnya.

Puluhan motor hasil karyanya telah mengaspal dijalanan, order pun berdatangan, dia berharap GP pro 212 ini bisa berkembang lebih besar dengan kejujuran dan kerja tim yang solid. "Saya ingin melebarkan tempat ini, disamping tempat ini kalau harganya cocok mau saya pakai juga untuk jadi bengkel," paparnya. Jika bro and sis mau tahu karya bro Gepeng bisa kunjungi website Mygpro212.blogspot.co.id.